News, Seleb  

Jadi Perbincangan Publik, Iis Dahlia Sebut Sudah Tahu Lama Soal Kehamilan Lesti Kejora: Dia Selalu Cerita, Hamil Juga Cerita

Penyanyi Iis Dahlia mengetahui tentang nikah siri dan kehamilan Lesti Kejora.

Malah Iis Dahlia mengatakan ia biasa mengirimi makanan yang ia masak ke Lesti karena pedangdut tersebut ingin masakannya.

Dilansir dari Bnajarmasinpost, Namun junjur Iis Dahlia mengatakan saat Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah siri ia tak diundang.

Namun ia diberi tahu setelah prosesi sakral tersebut selesai.

“Saya di kasih tahu sama Dede (Lesti Kejora).

Tapi pas udah selesai (nikah siri), pokoknya dia selalu cerita, hamil juga cerita,” kata Iis Dahlia, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Kehamilan Lesti juga sudah diketahui Iis sejak lama.

“Aku kan suka masak ya, dia selalu minta ‘ma kirimin kan mama mau punya cucu’, yaudah dikirimin,” ucap Iis Dahlia.

Karena itulah Iis Dahlia tidak kaget saat Lesti dan Billar mengumumkan ke publik sudah menikah siri. Bahkan saat prosesi pernikahan Rizky Billar dan Lesti yang disiarkan ke TV, Iis berpesan agar bayi dalam kandungan Lesti Kejora bisa disembunyikan.

“Anakku Salsa kan jadi bridesmaidnya, aku bilang ‘kak, kasih tahu dede bayinya supaya pas pesta tuh ngumpet ‘dek ngumpet dulu ya dek’, gitu” ujar Iis Dahlia.

Polemik Nikah Siri Lesti Kejora & Rizky Billar, Kini Kepala Desa Beri Kesaksian

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga kini masih ramai diperbincangkan.

Setelah keduanya mengaku sudah menikah siri, hal itu muncul pro dan kontra. Terlebih keduanya tetap menggelar berbagai rangkaian pernikahan yang disiarkan secara live di televisi.

Kini Lesti Kejora yang sudah berbadan dua juga menuai tanda tanya. Banyak yang penasaran kapan pernikahan siri Lesti dan Billar dilakukan.

Mulanya, Billar hanya mengatakan awal tahun 2021.

Namun kini, keduanya blak-blakan mengaku menikah siri pada bulan April 2021.

Meski sudah mengakui bulan pernikahannya, namun masih ada saja netizen yang tak mempercayai. Mereka melakukan cocoklogi, seperti menyoroti video TikTok Rey Mbayang dan Harris Vriza.

Ketiga artis itu diketahui menjadi saksi perikahan siri pasangan yang dijuluki Leslar itu.

Dalam video di TikTok masing-masing, tepat di tanggal 24 Mei 2021, mereka mengenakan baju serba putih, sama seperti saat menghadiri acara nikah siri Lest Kendati demikian, belum diketahui secara pasti terkait kebenarannya.

Meski banyak yang mempersalahkan pernikahan Lesti dan Billar, namun banyak juga yang memberikan dukungan.

Terkait pernikahan siri Lesti dan Billar, kini Kepala desa Pamoyanan, Cianjur turut buka suara. Pria bernama Agus Setiawan ini mengungkap fakta mengejutkan.

Agus menyebut status Billar dan Lesti dalam Kartu Keluarga (KK) masih perjaka dan perawan.

“Dilihat di fotokopi KK, statusnya (Lesti) masih perawan. Yang prianya, si Rizky Billar, masih perjaka. Semua surat keluar masuk tercatat di sini,” ujar Agus, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (5/10/2021).

Dikatakan Agus, jika memang Lesti dan Billar sudah menikah siri, seharusnya menunggu putusan dari pengadilan dan menunggu isbat terlebih dahulu.

“Misalkan di kartu KK ada keterangan sudah menikah, maka kita tidak bisa mengeluarkan RK kalau sekiranya belum ada keputusan dari pengadilan,” ujarnya.

Dikatakan Agus, seharusnya Lesti dan Billar ada pengantar dari desa.

“Kalau Dedek Lesti dan Rizky Billar melakukan nikah siri, harusnya ada pengantar dari desa,

tapi itu bukan secara resmi tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA),” tambahnya.

Pihak kepala desa tak mendapat keterangan bahwa Lesti dan Billar sudah menikah siri.

“Kalaupun pernah melakukan nikah siri, jelas yang harus ditempuh bukan melaksanakan akad pernikahan, tapi harus melalui isbat dulu untuk menerbitkan buku nikah,” terangnya.

sumber : jambi.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.