News, Seleb  

Diterpa Gosip Kurang Sedap, Gaji Aldi Bragi Kisaran Segini, Alasan Cerai dari Ririn Dwi Aryanti Akhirnya Bocor, Bukan Selingkuh!

Belakangan, kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah santer terdengar. Baik Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi sudah sepakat untuk sama-sama berpisah. Hingga kini, konflik penyebab perceraian keduanya masih ditutupi keduanya.

Meski keduanya diam seribu bahasa, menyeruak kabar retaknya rumah tangga Ririn dan Aldi diduga karena orang ketiga. Namun ada juga kabar yang menyebutkan karena permasalahan ekonomi.

Setelah diterpa gosip kurang sedap, Ririn Dwi Ariyanti kini benar-benar putuskan bercerai dari Aldi Bragi. Disebut-sebut ada orang ke-3, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kompak tak mengkonfirmasi hal tersebut.

Setelah 11 tahun hidup bersama, keduanya rapat menutupi ketidakharmonisan rumah tangga mereka.

Kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, yakni Riri Purbasari membantah adanya orang ke-3.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia menyampaikan bahwa kliennya memutuskan bercerai karena ada masalah lain.

“Keduanya sudah mediasi. Mereka sepakat untuk bercerai dan berpisah,” kata Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Bukan perselingkuhan, Riri menegaskan kliennya sudah memiliki masalah rumah tangga cukup lama. Bahkan, menurut pengakuan Riri, Aldi Bragi dan istrinya sudah memendam permasalahan ini cukup lama.

“Saya kenal keduanya, memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi (cerai) sama saya,” ucapnya.

Sudah berusaha dipertahankan, namun Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya kekeh untuk berpisah.

Setelah Aldi Bragi mengajukan permohonan talak, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya menyusul gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

“Memang diminta pertahankan. Memang mungkin permasalahannya perbedaan prinsip yang tak mungkin diselesaikan,” jelasnya.

“Memang ada permasalahan yang tidak bisa didamaikan kembali dan disatukan lagi,” sambungnya.

Riri menyebut ke depannya, Ririn Dwi Ariyanti akan mengikuti proses sidang cerainya dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, agar bisa segera berpisah.

Ini Gaji dan Profesi Aldi Bragi

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.