News, Seleb  

Ditantang Pamer Saldo ATM, Artis Sok Kaya Raya Ini Dibikin Lucinta Luna Terdiam, Begini Ekspresinya!

Dulu pernah ada tren pamer saldo ATM di kalangan selebriti.

Meski tren itu sudah berlalu, kini aksi Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari membongkar saldo ATM mereka tetap mencuri perhatian. Tenang saja, ini bagian dari permainan yang dilakukan oleh Boy William Dulu pernah ada tren pamer saldo ATM di kalangan selebriti. Meski tren itu sudah berlalu, kini aksi Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari membongkar saldo ATM mereka tetap mencuri perhatian.

Tenang saja, ini bagian dari permainan yang dilakukan oleh Boy William. Diunggah pada kanal YouTube Boy William, Kamis (21/10/2021), Lucinta dan Kumalasari bermain pada konten Wheel of Fortune (roda keberuntungan). Nah, pada salah satu babak, Kumalasari diminta memperlihatkan saldo ATM miliknya.

“Akhirnya bisa kebuka juga kan selama ini kan dia (Kumalasari) punya saldo miliaran, jadi pengen tahu dong sekarang,” kata Lucinta antusias mengetahui saldo ATM Kumalasari.

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari ditantang pamer saldo ATM mereka pada konten YouTube Boy William, Wheel of Fortune, Kamis (21/10/2021)

Kumalasari pun tak segan memperlihatkan saldo ATM miliknya sebesar Rp 24 juta.

Diakui Kumalasari, belakangan ini terlalu boros sehingga tersisa saldo di bawah miliaran Rupiah.

Malahan mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku baru saja rugi sekitar Rp 7 miliar.

“Kalau kemarin kan miliaran, sekarang nol-nya lagi banyak yang gelinding, yang penting ada duitnya dikit lah ya,” ujar Kumalasari.

“Dan gue tidak malu untuk (pamer saldo m-banking) 24 juta, kebanyakan buang-buang duit nih, belum ada job lagi,” lanjutnya.

“Padahal baru kemarin-kemarin lho sebelum aku masuk sekolah (penjara), kan lo bilang nih ‘gue itu lebih kaya dari lo, uang gue 3 miliar lebih’ nah kemana itu uang?” tanya Lucinta.

“Udah gelinding semua, karena di tahun ini gue rugi 7 miliar kan, akhirnya abis duitnya, makanya tinggal 24 juta,” ungkap Kumalasari.

Hingga kemudian giliran Lucinta membuka saldo ATM miliknya.

Sebelumnya, Lucinta pun menjelaskan tentang pengeluarannya.

Saldo ATM Lucinta ternyata tersisa Rp 29 juta, unggul Rp 5 juta ketimbang Kumalasari.

“Karena aku taat pajak, taat dengan peraturan yang ada, juga rajin bersedekah, jadinya uangku banyak banget, sedekahku gila-gilaan,

dan aku juga banyak bisnis juga dan banyak ngegaji karyawan-karyawan aku, jadi saldonya tinggal segini (pamer saldo m-banking) 29 juta,” ungkap Lucinta.

“Gak jauh beda kan (dengan saldo ATM Kumalasari), karena kita kan wanita karier, orang kaya,” pungkas Lucinta tertawa bersama Kumalasari.

Kalau tak percaya, saksikan video selengkapnya:

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.