News, Seleb  

Bak Petir Menyambar, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Kepergok Lakukan Hal ini, Benny Simanjuntak Justru Singgung Soal Kebencian dan Amarah

Pertikaian dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus berlanjut.

Baik Jonathan Frizzy maupun Dhena Devanka masih enggan mencabut gugatan KDRT yang sama-sama mereka layangkan ke Polda Metro Jaya.

Entah kapan permasalahan ini akan menemukan titik terang, namun yang jelas Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tetap berusaha untuk kompak di depan ketiga anak mereka.

Seperti potret yang baru-baru ini diunggah Dhena di media sosialnya.

Ia terlihat masih pergi bersama Jonathan dan ketiga buah hatinya sambil bermain dan bahkan menyantap makan siang bersama.

Dhena Devanka terlihat masih pergi bersama-sama dengan Jonathan Frizzy di tengah permasalahan rumah tangganya.

Di sisi lain, Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy justru menyinggung soal amarah dan kebencian di Instagram-nya.

Ia mengutarakan bahwa dirinya bukan tipikal orang yang suka memendam kekesalan pada seseorang.

Alih-alih diam, Benny memilih untuk menumpahkan amarahnya langsung.

“Saya paling nggak mau memaki dalam hati, itu saya nggak pernah, saya pasti menuju ke orangnya kalau marah,” ucap Benny, dikutip dari Instagram-nya @bennysimanjuntak_, Minggu (10/10/2021).

“Yang kedua jangan menyimpan amarah, amarah itu akan menggerogoti hati kita, pikiran kita itu jadi penuh sama hal negatif, makanya saya kalau membenci orang langsung saya katakan, saya marahin gitu,” lanjutnya.

Tak tahu pasti apakah ucapan Benny ini mengarah kepada hubungan keponakannya dan Dhena atau tidak, namun ia secara blak-blakan mengaku tak bisa menyembunyikan kekesalan terlalu lama.

Apalagi jika harus berpura-pura di depan orang yang memiliki masalah dengannya.

“Kalau secara global nggak mungkin kita nggak benci seseorang, kita bukan malaikat, tapi cari cara supaya gimana nggak menyimpan itu dalam hati,” sambung Benny.

Benny juga mengingatkan warganet untuk tak membiasakan diri menyembunyikan amarah dan kekesalan, apalagi bersumpah buruk untuk orang lain.

Selain karena tak sehat untuk mental, Benny melihat bahwa doa buruk justru akan kembali pada diri sendiri.

“Jangan ngedumel sendiri, kalau kita membenci orang dan ngedumel tapi hanya kita yang dengar, itu akan balik ke kita, percaya deh.”

“Kalau istilah sekarang itu kalau kita dibully kita doain aja deh supaya dia tidak dapat bully-an seperti kita, karena Tuhan pasti tahu apa yang kita maksud,” tandasnya.

Curahan Hati Benny Simanjuntak soal bullyan netizen kepadanya.

sumber : grid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.