News, Seleb  

Bak Ogah Tinggal Bareng, Pontang-panting Ayu Ting Ting Bangun Rumah Kuras Kantong, Sikap Rozak & Umi Kalsum Bikin Kecewa?

Abdul Rozak dan Umi Kalsum padahal sudah minta ke Ayu Ting Ting rumah dengan fasilitas hotel.

Kini gelagat Abdul Rozak dan Umi Kalsum aneh bikin sang biduan elus dada bak ogah tinggal bareng Ayu Ting Ting.

Ayu bangun rumah barunya.

Akan meninggalkan kediamannya di gang sempit Depok, rumah baru Ayu Ting Ting kini terletak di sebuah kompleks dekat tempat tinggal Syifa.

Rumah ini rencananya akan ia tinggali bersama kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Diketahui, Ayu Ting Ting selama ini mengumpulkan banyak uang untuk membangun rumah dan mencukupi kebutuhan orang tuanya.

Namun sudah terlanjur pontang-panting cari uang untuk bangun rumah mewah, orang tua Ayu ragu tinggal di rumah baru.

Wah, kenapa ya?

Abdul Rozak ngegas saat bahas bakal dipolisikan oleh haters Ayu Ting Ting

Lewat kanal YouTube Iis Dahlia, Ayu Ting Ting bocorkan alasan orang tua ragu tinggal di rumah baru.

Mulanya Iis Dahlia menanyakan siapa yang akan tinggal di rumah baru.

“Ayah sama ibu mau gimana?,” tanya Iis Dahlia, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Isda Family.

Mulanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak tak masalah tinggal di mana saja.

Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Ayu Ting Ting.

“Ayah ngikut wae, mau di sana, apa di sana,” ujar Abdul Rozak.

Namun, Ayu Ting Ting sendiri merasa jika ayah dan ibunya ragu tinggal di rumah baru.

“Gue udah bilang, ibu pasti kan kurang betah di rumah Ayu yang baru,” ujar Ayu Ting Ting.

Pihak Kartika Damayanti ungkit ucapan vulgar orang tua Ayu Ting Ting. Ini kata pengacara si biduan.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran saudara-saudara Ayu Ting Ting banyak yang tinggal di dekat rumah lama.

Karena sudah sangat dekat, orang tua Ayu bak berat untuk pindah.

Terlebih, di kompleks baru hanya ada orang-orang yang dikenal oleh Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

“Rumah lama gimana nih, kan sama ayah enggak bisa pindah jauh-jauh? Keluarga semua di situ,” ujar Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, Umi Kalsum sempat minta dibuatkan kamar bak hotel mewah, namun Ayu Ting Ting tak menurutinya.

Menurut Ayu Ting Ting, rumah barunya ini untuk desain dibuat sesuai dengan keinginan sang biduan.

Baru-baru ini, rumah baru Ayu Ting Ting mendadak jadi buah bibir publik dan penggemar.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena rumah baru Ayu Ting Ting yang baru terekspos tersebut terkesan mewah nan megah bak hotel bintang lima.

Bahkan, desainnya tak main-main sungguh modern.

Penasaran dengan rumah baru Ayu Ting Ting?

Rumah Ayu Ting-ting

Diketahui, dalam pembangunan rumah baru ini, Ayu Ting Ting menggandeng tim terkenal dari Angkasa Architects.

Tak lagi di gang sempit Depok, rumah baru ibunda Bilqis ini pun akan bertempat di Jakarta.

Potret desain rumah baru Ayu Ting Ting pun sudah dipamerkan oleh Angkasa Artchitects lewat akun Instagram-nya, Sabtu (31/7/2021).

“@ayutingting92 House, Jakarta #terbangbersamaangkasa,” tulis akun @angkasaarchitects.

Terlihat Ayu Ting Ting pun membalas unggahan tersebut.

“Bismillah yaa,” balas Ayu Ting Ting penuh harap.

Sontak desain rumah baru Ayu Ting Ting pun sukses membuat publik takjub dan tak sabar ingin melihatnya segera.

Penasaran seperti apa detail desain rumah baru Ayu Ting Ting?

Rumah Ayu Ting Ting yang baru-baru ini didatangi Sara Wijayanto.

1. Tampak depan

Tampak depan rumah baru Ayu Ting Ting

Dari bagian depan, rumah Ayu Ting Ting terlihat begitu mewah.

Rumah idaman sang pedangut ini rupnya terdiri dari dua lantai.

Tampak ada tangga melingkar yang menambah kesan mewah.

2. Bagian samping

Bagian samping rumah Ayu Ting Ting

Di bagian samping, rumah Ayu Ting Ting terlihat layaknya hotel berbintang.

Tersedia kolam renang memanjang hingga ke belakang samping rumah.

Di samping, ada pula tanaman yang menambah pemandangan semakin teduh.

Sedangkan tangga melingkar tadi tepat berada di atas kolam renang.

Pastinya suasana akan terasa lebih nyaman.

3. Ruang keluarga

Desain ruang keluarga

Tak jauh dari kolam renang, terdapat ruang keluarga dan ruang bersantai.

Tatanan dalam rumah pun terlihat sangat simpel dan membuat terasa nyaman.

Ruang makan yang ditata memanjang pun membuat penghuni akan terasa seperti sedang berada di restoran.

4. Berkonsep kontemporer

Konsep rumah baru Ayu Ting Ting

Hampir sama seperti rumah yang di Depok, istana baru Ayu Ting Ting ini juga berkonsep kontemporer.

Teralis besi terlihat menjadi pagar bak proteksi maksimal rumah Ayu Ting Ting.

Untuk garasi, Ayu Ting Ting nampaknya tak ingin terlalu memakan tempat.

Di dekat garasi juga terdapat taman kecil yang menambah sisi teduh rumah.

5. Bagian belakang

Bagian belakang rumah Ayu Ting Ting

Di bagian belakang, rupanya Ayu Ting Ting memilih menempatkan kaca ketimbang tembok.

Hal ini dirasa agar keluarga bisa menikmati pemandangan rindang di belakang rumah.

Meski berada di dalam rumah, namun Ayu Ting Ting dan keluarga tetap bisa menikmati pemandangan.

Desain rumah baru Ayu Ting Ting ini pun menuai rasa takjub dari warganet.

Penggemar memuji selera Ayu Ting Ting yang menunjukkan kelas artis papan atas.

Tak sedikit yang memuji rumah baru Ayu Ting Ting ini benar-benar mewah dan nyaman.

@setyamegayunita, “Sumpah desainnya bagus banget kereeennn”

@uliulzuhrah, “Artis papan atas emang beda ya ngab”

@n_ramaa24, “Woooowww kerenn.. semoga cepat jadi ya rumahnya. Can’t wait”

@nandaavs_, “Istimewa janda yg sllu dihujat sma mpok neti , sama Allah di Muliakan seperti ini @ayutingting92 @mom_ayting92_ semoga bisa buat rumah seperti ayu aamiin”

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.