News, Seleb  

Akhirnya Angkat Bicara, Dihina Pengemis Depan Tukang Ojek, Kakek Suhud Minta 1 Syarat untuk Maafkan Baim Wong: Ngeledek Saya

Kakek Suhud akhirnya angkat bicara mengenai apa yang terjadi dengan Baim Wong.

Niat hati ingin menjajakan dagangannya, harga diri kakek Suhud hancur dihina pengemis depan para tukang ojek.

Buka cuma itu saja, ia juga harus elus dada lihat tukang ojek itu diberi uang oleh Baim Wong.

Dalam sebuah wawancara, kakek Suhud akhirnya angkat bicara mengenai perasaannya.

Perasaan kecewa pun juga dirasakan kakek Suhud, dia mengaku perbuatan Baim Wong padanya merupakan perbuatan yang tak pernah dia sangka.

Selama ini Kakek Suhud mengaku mengenal Baim Wong sebagai pribadi yang dermawan dan juga sopan.

Namun setelah kejadian itu terjadi, Kakek Suhut merasa tertipu dengan kedok Baim Wong selama ini.

“Kan dia terkenalnya baik figuenya baik, kok ke saya begini? habis itu ngeledek saya, saya diam aja gak komentar,” ucap kakek Suhud.

Kakek Suhud juga membantah tudingan dirinya mengejar Baim Wong sampai dipepet dan membahayakan artis dua anak itu.

Dijelaskan Kakek Suhud, saat itu dirinya hampir keserempet mobil hingga mengemudikan motornya dekat dengan motor milik Baik Wong.

“Setelah sholat Jumat di masjid, saya lihat motor besar lewat.

Saya ikutin, pas di perempatan ada mobil lewat, dia bilang saya nyerempet, nama mungkin gak masuk akal motor jadul berani nyerempet motor gede gitu,” kata Kakek Suhud.

Terkait pengakuan Baim Wong soal aksi mengemis, Kakek Suhud menegaskan dirinya tak niat mengemis dan hanya ingin menawarkan dagangannya saja.

“Saya bilang, ‘Pak Baim tolong bantu sya beli dagangan saya, buku rohani Islam, ternyata nanggepnya salah langsung marah-marah, saya diam aja,” ujar kakek Suhud.

Kakek Suhut pun menyebut dirinya sama sekali tak merasa dendam dan akan memaafkan Baim Wong jika sang artis menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya heran, kalau dia minta maaf saya bersedia, saya gak dendam kok,” ujar kakek Suhud.

Pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat peresmian gerai donat bernama Donuthing di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019). Grand Opening Gerai Milik Baim Wong dan Paula Varhoeven Bekerjasama Dengan Dapur Cokelat, dan Whats Up Cafe, gerai Donat yang baru dibuka ini cukup berbeda dengan Donat pada umumnya.

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.