News, Seleb  

Akar Masalah Hati Adit Jayusman Ketahuan, Keluarga Khawatir Tabiat Ayu Ting Ting: Menolak Duluan

Masalah hati Adit Jayusman hingga akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan dengan Ayu Ting Ting akhirnya terkuak. Akar permasalahan berasal dari tabiat Ayu sang biduan.

Tak hanya Adit Jayusman saja, keluarganya ternyata sangat mengetahui apa yang diprediksi akan menjadi masalah di masa depan. Ayu Ting Ting tak pernah betul-betul menguak penyebab sebenarnya ia dan Adit Jayusman memutuskan berpisah. Terutama berpisah dalam keadaan yang sangat dekat dengan waktu pernikahan. Ayu Ting Ting akhirnya menghebohkan publik akibat mengumumkan batal menikah tepat 2 hari sebelum acara. Padahal jauh sebelumnya, keduanya sudah matang mempersiapkan semuanya. Tak hanya batal menikah, Ayu Ting Ting juga langsung memutuskan hubungannya dengan sang mantan kekasih.

Ayu Ting Ting semedi tiga hari tiga malam dalam momen batal nikahi Adit Jayusman

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang menyisakan berbagai tanda tanya.

Tak heran jika banyak yang masih dibuat penasaran dengan kandasnya hubungan yang hampir diresmikan dalam pernikahan itu.

Sejatinya Ayu Ting Ting melepas status jandanya pada awal Februari lalu.

Namun pernikahan yang sudah matang disiapkan itu batal dilaksanakan.

Ayu Ting Ting pun hingga kini tak sepenuhnya membeberkan akar masalah pembatalan pernikahannya dengan Adit.

Hal ini membuat banyak pihak mencoba menguliknya, termasuk ahli numerologi Endah EHT.

Dalam tayangan Hot Issue, Endah menyebut jika Ayu punya tabiat keras dan tak segan langsung menolak kiritk dan saran.

“Karakter Ayu ini keras ya, jadi memiliki kode yang namanya penolakan,” ujar Endah blak-blakan.

Ayu Ting Ting rela dimusuhi keluarganya asal tidak kehilangan 1 hal.

“Jadi orang yang memiliki kode penolakan dia pasti akan nolak dulu ketika diberi tahu, diberikan saran, diberikan kritik, pasti dia akan menolak dulu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Endah menduga bahwa Tabiat Ayu Ting Ting itu memiliki andil besar dalam batalnya pernikahan sang biduan.

Endah menyebut tabiat Ayu Ting Ting membuat Adit Jayusman merasa tidak dihargai sebagai calon suami dan calon imam rumah tangga.

Di sisi lain disebutkan harga diri Adit cukup besar.

Adit Jayusman rupanya gagal luluhkan hati Bilqis. Ayu Ting Ting bulat batalkan nikah.

Sehingga, Adit Jayusman harus berpikir dua kali jika ingin menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istri dan juga calon ibu sambung untuk anaknya.

“Nah ini yang saya khawatirkan dari pihak calon suami merasa tidak dihargai,” ujar Endah.

“Padahal orang yang memiliki kode penolakan seperti ini, otomatis dia saja dia menolak, setelah itu dia akan berpikir,” imbuhnya.

“Kalau saya lihat harga diri dari calon suaminya ini besar sekali, dia sangat ingin dihargai sebagai seorang imam,” ucap Endah lagi.

Belum berhenti sampai di situ, Endah juga merasa Ayu Ting Ting merupakan sosok yang kurang peka pada seseorang dan hanya peka dengan dirinya sendiri.

Sehingga orang lain harus selalu bicara tegas dan terus terang padanya alih-alih hanya sebatas memberi kode.

“Ayu ini memiliki kode yang kurang peka, kurang peka terhadap orang lain, kalau sama dirinya sendiri dia sangat peka,” kata Endah.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sempat disindir menjadi orang ketiga oleh Iis Dahlia.

Disidang Iis Dahlia dalam tayangan YouTube Isda Family, Selasa (12/10/2021) lalu, Ayu Ting Ting akui dirinya tak punya banyak teman.

Di lingkungan entertain, Ayu nyaris tak punya teman sama sekali.

Hanya beberapa artis yang pernah kerja bareng yang dianggap Ayu Ting Ting sebagai teman.

“Jujur ya, kalau teman artis ya lu tau gue, jarang main, paling gua kenal lo, lo doang,” kata Ayu Ting Ting.

Awal perbincangan, Ayu Ting Ting langsung mengakui bahwa selama ini dia tidak memiliki banyak teman.

Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk menganggu hubungan orang.

Dan lantaran teman sekolahnya sudah banyak yang bekeluarga, Ayu Ting Ting sudah jarang bertemu.

“Kalau teman artis nongkrong gak ada, temen sekolah sudah pada nikah dan jauh-jauh,” imbuhnya

Kesepian, Ayu Ting Ting hanya bisa bermain dengan sang adik, Syifa.

Nyatanya, kehidupan Syifa tak bisa semata-mata diperuntukkan bagi sang kakak.

Apalagi, Syifa diketahui memiliki kekasih.

Setelah Syifa memiliki pacar, Ayu Ting Ting malah kerap jadi orang ketiga di antara sang adik dan kekasihnya.

Bak urat malunya putus, Ayu Ting Ting bahkan kerap mengintili adik dan kekasihnya kencan.

“Jadi kalau gue ajak main, dia (Syifa) ‘gue ijin dulu ya sama laki gua boleh atau gak’, gue gangguin Syifa sama Nanda pacaran,” imbuhnya.

Ayu Ting Ting dan Syifa

Alhasil, Ayu Ting Ting pun mengakui bahwa Ayu kerap jadi penganggu adiknya.

Penasaran, Iis Dahlia lantas bertanya perasaan kekasih Syifa, Nanda Fahrizal soal hal ini.

“Nanda lu berasa diganggu gak sih sama kakak ipar lu?” tanya Iis Dahlia

“Seneng kalau saya sih mah,” jawab Nanda Fahrizal santai.

“Padahal lu dalam hati ngomong gini kan ‘apaan sih, orang mau berduaan kok ganggu-ganggu’,” imbuh Iis Dahlia.

“Ya mama mewakili lah,” sahut Nanda Fahrizal.

Melihat reaksi kekasih Syifa, Iis Dahlia langsung semprot Ayu Ting Ting yang terkesan tak malu dengan adik sendiri.

“Wah lu jangan gitu sama adek lu,” tegur Iis Dahlia.

“Ya habis tiap malam mingguan, mereka mau nonton, terus gue gak diajak. Lah gue ngapain di rumah?” sahut Ayu Ting Ting.

Gregetan terhadap sikap Ayu Ting Ting, Iis Dahlia pun meminta dan menasehati agar Ayu Ting Ting tak lagi berbuat demikian.

“Lu mah jangan gengges (ganggu) deh,” tandas Iis Dahlia.

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.