News, Seleb  

Kemunculannya Curi Perhatian, Mirip Nikita, Inilah Sosok Pengasuh Kiano yang Jadi Rebutan Karyawan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Youtuber Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya memutuskan menggunakan jasa pengasuh untuk Kiano Tiger Wong.

Ini dilakukan setelah anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven yakni Kenzo Eldrago Wong lahir.

Jika sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven lebih mempercayakan pengasuhan Kiano pada adiknya yakni Chelzea Verhoeven dan Nail Fadhly, kini mereka rupanya sudah menemukan suster untuk putranya.

Mengingat, saat ini Chelzea dan Nail juga tengah disibukan dengan kegiatan mengurus anak pertama mereka yang baru saja dilahirkan. Sementara Paula juga dalam kondisi serupa setelah melahirkan putra keduanya Kenzo Drago Wong.

Tak mau Kiano sampai tak terurus, akhirnya Paula pun mencari sosok pengasuh untuk putra pertama mereka yang beberapa waktu lalu kemunculannya berhasil mencuri perhatian.

Pasalnya selain begitu mudah akrab dengan Kiano, suster baru yang bekerja di kediaman mereka tersebut memiliki paras cantik dan usia yang terbilang amat muda.

Alhasil kemunculan suster Kiano itu pun juga turut berhasil menarik perhatian para pegawai kanal youtbe Baim Paula yang didominasi oleh para pria lajang.

Lewat unggahan di kanal youtube Bapau Family yang diunggah beberapa waktu lalu, kedua editor Baim yakni Putro dan Gilang terlihat asik membicarakan sosok suster baru Kiano.

Beberapa kali menjadi perhatian netizen, Putro dan Gilang yang kerap bertemu dengan pengasuh Kiano itu mengutarakan penilaiannya.

Rupanya, ada kemiripan dengan Nikita (bukan Nikita Mirzani). Nikita adalah satu karyawan Baim Wong.

Kemiripan itu dari segi suara. “Suaranya kaya Nikita, dan Kiano kayaknya penurut sama dia, nah kalo menurut Gilang gimana? ” ucap Putro.

“Kemaren gue ngedit BAI, ada susternya Kiano, nah Kiano itu lagi digendong bapaknya aja nyariin susternya, berarti udah saking nyamannya,” terang Gilang.

“Kalau dari personality gimana?” timpal Putro lagi.

“Kayanya dia tuh bisa tau cara komunikasi sama anak kecil yang bagus, jadi makanya Kiano sama dia tuh bisa interaksi yang bagus,” imbug Gilang.

Selain piawai dalam mengurus Kiano, Gilang dan Putro pun mengakui pesona yng dimiliki oleh suster Kiano tersebut.

“Kulinya putih rambutnya kayanya bagus, karena banyak yang ngebahas berarti banyak yang tertarik, gue belum terlalu merhatiin tapi kayanya kapan – kapan kalau kita ngopi kita ajak gak papa,” ujar Gilang.

Sementara selama ini pengasuh Baim Wong sering kali muncul dengan menggunakan masker sehingga membuat netizen penasaran dengan wajah aslinya.

Meski demikan mereka juga turut memuji kemampuan sang suster yang tampak begitu komunikatif dan membuat Kiano merasa nyaman.

https://www.youtube.com/watch?v=g_Hxr_ECzS8

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.