News, Seleb  

TERUNGKAP, Fakta Soal Bayi Tabung Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Sempat Berencana Lakukan di Belanda

Akhirnya dianugerahi Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali kenang momen haru menanti momongan saat melewati jalan yang sama di Belanda.

Perjalanan Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk mendapatkan buah hati memang terbilang cukup berliku.

Pasalnya kedua kakak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut harus menunggu selama kurang lebih 10 tahun berumah tangga dan menjalani 2 kali program bayi tabung.

Bahkan Kia sampai harus melewati serangkaian operasi terlebih dahulu untuk mempersiapkan kondisi rahimnya sebelum melakukan proses bayi tabung

Namun sebelum menjalani program bayi tabung di Malaysia dan Indonesia, terungkap lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Sabtu (30/10/2021) keduanya sempat berencana untuk melakukannya di Belanda.

Hal ini terbongkar kala Kia dan Irwan kembali mengenang momen haru ketika mereka sedang menanti hadirnya momongan sambil melewati jalan yang sama dengan kini mereka telah membawa Ukkasya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Swiss

“Kamu ingat gak kita terakhir ke sini itu kita lagi nyoba program, aku masih inget kita jalan – jalan gini juga ke sini juga, kita masih yang ngomong mulu,” tutur Kia.

“Iya mau, berharap banget ada,” sahur Irwan.

“Aku ngomong gini, sayang nanti lucu kali ya kalau kita udah punya anak kita bisa jalan- jalan ke sini tuh sama anak kita, terus kamu kan pengen banget tuh pake gendongan yang anaknya ditaro di depan lucu banget,” imbuh Kia.

Akhirnya harapannya bisa terkabul melewati jalan yang sama dengan membawa Ukkasya, Kia dan Irwan pun tak mampu menutupi rasa syukur dan haru mereka.

“Masya Allah Tabarakallah kesampean tuh ya Allah ya Allah ” tutur Kia lagi.

“Alamdulillah sekarang udah ada dia si bocah bisa kesini lagi,” imbuh Irwan.

Batal melakukan bayi tabung di Belanda, Kia pun membocorkan penyebabnya.

“Itu kita baru mau mulai program terus karena ribet banget mau masuk rumah sakitnya, kalau ada apa – apa harus by appoitment jadi males, akhirnya sempat mau di Malaysia dan akhirnya balik ke rencana awal di negara tercinta,” beber Kia.

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.